Hotel Ambhara Jakarta

HOTEL AMBHARA JAKARTA Nyaman Berbisnis dan Belanja
HOTEL bintang empat yang berlokasi di Jalan Iskandarsyah Raya No 1, Jakarta, ini berhadapan langsung dengan pusat perbelanjaan eksklusif Pasarraya yang kesohor sebagai the pride of Indonesia. Posisinya juga bisa ditempuh hanya 5 menit dari lokasi hiburan yang terpusat di wilayah Kemang dan 10 menit menuju Jalan Sudirman, kawasan bisnis terpadu.

Yang tidak kalah menariknya, dari Hotel Ambhara menuju Bandara Soekarno Hatta di Tangerang, Banten, hanya butuh waktu tempuh 45 menit.

Ingin mendapatkan rental mobil Jakarta Murah ?

Hotel Ambhara Jakarta tampil dengan konsep arsitektur etnik dari Indonesia dan sentuhan Eropa. Ada 224 kamar terdiri atas 205 kamar deluxe dan 19 kamar suite yang menawarkan nuansa santai dan hunian nyaman, yang digabungkan dengan semua fasilitas penting yang dibutuhkan tamu.

Fasilitas kamar itu termasuk sebuah meja kerja, telepon yang dapat mengakses jaringan nasional dan internasional, TV satelit/TV kabel, kamar mandi lengkap dengan shower atau bathtub, dan pengering rambut. Kamar dengan tempat tidur double atau king size tersedia di hotel ini.

Selain itu, hotel menyediakan fasilitas terbaiknya, seperti akses internet, minibar, pendingin ruangan, dan fasilitas pembuatan kopi serta teh. Selain sebagai tempat untuk menginap, Hotel Ambhara Jakarta juga menyediakan fasilitas 16 ruang rapat, termasuk ballroom yang dapat digunakan untuk meeting, launching, pesta koktail, dan pernikahan dengan jumlah tamu mencapai 600 orang. Ruangan itu dilengkapi dengan layar LCD, LCD proyektor, dan audio sebagai sarana pendukung, yang terdapat di lantai ground, 1 dan 2.

Beberapa restoran juga mewarnai fasilitas yang disediakan Ambhara Hotel, di antaranya Pelangi Cafe, Café de France, Seruni Lobby Lounge, Terrace Bakery & Cake Shop, serta D’Barons pub.

Ambhara Wellness akan menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk relaksasi merasakan pijatan tradisional di spa yang terletak di lantai 4 yang berdekatan dengan kolam renang dan fasilitas olahraga. Bagi Anda yang ingin mengadakan perjalanan bisnis sekaligus berwisata belanja, Hotel Ambhara menjadi pilihan tepat untuk menjalani waktu di Ibu Kota Indonesia. Media Indonesia, 5 Februari 2016, Halaman 25

This entry was posted in Travelling and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *