Bali: Ubud dan Seminyak Tujuan Wisata Terbaik

UBUD dan Seminyak menempati urutan kedelapan dan 19 dalam daftar 25 tujuan wisata terbaik di Asia. Prestasi tersebut meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu dalam penghargaan Travelers’ Choice TM for Destinations. Ubud naik tiga tingkat dan Seminyak menjadi tujuan wisata baru yang masuk daftar terbaik di Asia.

Mengenai perkembangan tersebut, Direktur Jenderal Pemasaran Wisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Esthy Reko Astuty menyatakan, “Kami gembira melihat Ubud dan Seminyak berada di daftar 25 tujuan wisata teratas di Asia dalam penghargaan Travellers’ Choice 2014. Itu menunjukkan kualitas tujuan wisata Indonesia.

Kami berharap penghargaan ini menjadi jembatan untuk mempromosikan tujuan wisata di luar Bali dan menarik lebih banyak pengunjung ke Indonesia yang menakjubkan.“ Travelers Choice Destinations memberikan penghargaan bagi tempat-tempat wisata teratas di dunia berdasarkan jutaan review dan opini berharga dari wisatawan Trip Advisor.

Pemenang penghargaan ditentukan menggunakan satu algoritma yang memperhitungkan kuantitas dan kualitas review dan peringkat untuk hotel, objek wisata, dan restoran pada tujuan wisata di dunia, yang dikumpulkan selama periode 12 bulan. (MTVN/ MEDIA INDONESIA, 12/04/2014, HAL : 16)

This entry was posted in Travelling and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *