Pamerkan Mobil Jadul di Q Mall Banjarbaru

Berakhir pekan di Q Mall Banjarbaru makin tambah asyik dan menyenangkan. Selain sudah pasti banyaknya kehadiran tenant dan membanjirnya kunjungan khusus akhir pekan ini main bertambah asyik dan juga unik dengan kehadiran Auto VAganza.
Pameran otomotif dengan menawarkan berbagai diskon untuk mobil-mobil terbaru ini semakin lengkap hadir pula pameran dari South Borneo Retro Cars (SBRC).

Mobil-mobil jadul alias jaman dulu akan dipamerkan di hall mal terletak di Jalan Ahmad Yani kilometer 36 Banjarbaru.
Sebelumnya pecinta mobil tua klasik ini juga menggelar ini juga menggelar pameran pada 14 dan 15 Maret lalu. Namun yang belum sempat melihat minggu lalu. Manajemen Q Mall kembali menggaet komunitas pecinta mobil retro di Kalimantan Selatan memanjakan pengunjung mal.

Sekilas Info : Mobil jadul memang asyik sebagai koleksi namun untuk transportasi utama atau untuk usaha rental mobil Banjarmasin tentu tidak tepat.

Puluhan mobil klasik jaman dahulu (jadul) yang masih moncer di jalan beraspal bisa dilihat di Q Mall.
“Para anggota komunitas mobil bergaya klasik yang tergabung dalam South Borneo Retro Cars (SBRC) akan kembali pameran di Q Mall untuk akhir pekan ini,” ujar Ketua Umum, SBRC Zacky.

Owner Zack Racing Workshop ini menambahkan untuk mobil retro banyak berbagai jenis mulai Toyota Corolla, Mercedes, Holden, Fiat hingga Peugeot.
“Terpisah Luse Adnan, General Manager (GM) Q Mall mengakui Auto VAganza digelar sejak 14 Maret lalu. Gelaran tersebut sebagai bentuk appresiasi akan mobil-mobil klasik. Sekaligus juga meramaikan atrium Q Mall.

“Selain mobil jadul, di auto vaganza pula didapati mobil-mobil terbaru. Selama pameran pula ada harga khusus ditawarkan,” ucap Adnan.

Dikatakannya, di Q Mall juga kerap kali dilakukan berbagai acara, termasuk Maret ini dilakukan pertandingan futsal antar Taman Kanak-Kanak (TK).
“Di Q Mall banyak ditemui berbagai acara,” katanya.

Sumber Media Cetak Banjarmasin Post, 21/03/2014, hal 23.

This entry was posted in News, Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *