Banjarbaru : Diramaikan Pawai Budaya

Hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-15 yang puncaknya digelar 20 April 2014, bakal diramaikan dengan sejumlah kegiatan menarik. Untuk memeriahkan perhelatan setahun sekali tu, panitia hari jadi sudah menyiapkan rangkaian acara meriah mulai dari kontes pemilihan Nanang Galuh (Naga) Kota Banjarbaru sampai pawai budaya dan karnaval fashion sasirangan.

Selain itu pemberian penghargaan bidang budaya, kesehatan, penghargaan hotel dan restoran, PNS, PTT/ Lurah, RT RW teladan dan lainnya.

Rangkaian acara dalam rangka HUT ke-15 Kota Banjarbaru ini sudah mulai bergulir pada Maret ini.Diawali dengan kontes Nanang Galuh Kota Banjarbaru.

Berdasarkan jadwal panitia pelaksana Harjad Kota Banjarbaru, seleksi pemilihan Nanang Galuh mulai bergulir pada Sabtu (29/03/2014) mendatang.

Kabag Humas dan Protokol Kota Banjarbaru, Abdul Malik, menjelaskan saat ini panitia terus berkoordinasi memantapkan penyelenggaraan HUT Kota Banjarbaru.
“Agenda acara sudah disusun, tapi panitia masih terus menyempurnakan lagi dan tidak menutup kemungkinan ada tambahan lagi ragam kegiatan memeriahkan HUT Kota Banjarbaru dan membawa kesan perayaan yang lebih bermakna,” ucap Abdul Malik.

Sumber Metro Banjar, 21/03/2014, Hal: 2

Note: Kami manajemen Gloria Rent Car mengucapkan Selamat untuk Hari Jadi Kota Banjarbaru. Perkenankan kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banjarbaru secara khusus dan para wisatawan yang berkunjung kesana dengan memberikan layanan rental mobil Banjarbaru.

This entry was posted in News and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *