Bandara Merugi 400 Juta Sehari Akibat Maskapai Penerbangan Tutup

Pekanbaru, Riau – Beginilah suasana di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau bandara terlihat sepi dari aktifitas penerbangan. Hanya beberapa karyawan bandara yang tampak di dalam ruangan tunggu bandara. Ruang tunggu bandara kosong tidak ada satupun penumpang yang terlihat.

Tidak terlihatnya aktifitas di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, riau sudah berlangsung sejak tiga hari terakhir, saat semua maskapai penerbangan baik kedatangan maupun keberangkatan ke bandara SSK II Pekanbaru, menuntup rute penerbangannya sampai tanggal 15 maret ini.

Akibat tutupnya semua maskapai penerbangan, pihak pengelola bandara SSK II Pekanbaru mengaku mengalami kerugian 400 juta perhari, yang biasa didapat dari sewa parkir pesawat omset dan lainnya.

Meski 16 penerbangan ke bandara SSK II menyatakan tutup untuk sementara sampai tanggal 15 maret ini, namun, bandara sultan SSK II Pekanbaru, tetap buka dan beroperasi seperti biasanya. ini karena bandara ssk dua merupakan bandara international sehingga bandara tetap buka untuk pendaratan darurat.

Meski tengah malam tadi hujan turun beberapa menit di kawasan kota Pekanbaru, namun kabut asap masih menyelimuti kawasan bandara ssk dua pekanbaru. (Tim/zamrudtv.com)

This entry was posted in Transportasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *