Suku Cadang KIA Diskon Sampai Dengan 20 persen

Dealer Tunggal produsen mobil asal Korea untuk wilayah Riau, PT KIA Mobil Dinamika Pekanbaru baru saja meluncurkan program KIA Family Holiday 2013. Program ini merupakan program servis mobil KIA untuk menyambut liburan sekolah yang sebentar lagi akan dimulai. Dalam promo servis ini, KIA memberikan diskon sampai dengan 20 persen untuk berbagai pelayanan servis, termasuk suku cadang, untuk seluruh konsumen KIA yang ada di wilayah Provinsi Riau.

Kepala Bengkel KIA Pekanbaru, Saiman menerangkan, promo ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2013. Dimana dengan memanfaatkan momen liburan, KIA bermaksud memberikan rasa aman saat mengendarai mobil KIA di perjalanan liburan melalu servis berkualitas. Tidak tangggun-tanggung hampir semua layanan di bengkel mendapatkan potongan harga sampai dengan 20 persen.

“Pada promo servis kali ini kami memberikan diskon 20 persen untuk suku cadang dan juga diskon 20 persen untuk harga oli mesin. Promo ini berlaku untuk semua mobil KIA, baik itu produk baru maupun yang lama,” terang Saiman saat ditemui di bengkel KIA, Sabtu (18/12).

Terkait ketersediaan layanan servis Kia mampu mengerjakan sampai 100 unit servis setiap bulan. Saat ini, katanya KIA Pekanbaru menerima servis rata-rata perbulan mencapai 97 unit dengan tenaga bengkel terdiri dari empat orang teknisi, seorang petugas spare part dan seorang yang mengurusi peralatan bengkel.
Bengkel KIA yang berada tepat di belakang showroom juga melayani bengkel pada dan jam kerja.

Saat ini, katanya, KIA sedang gencar memperkenalkan dan mengadakan promosi untuk berbagai produk rakitan 2013 di Pekanbaru. Saat ini, tambahnya lagi, di showroom KIA yang berada di Jalan Sudirman Pekanbaru terdapat mobil-mobil impor berkualitas dari Korea yang diantaranya ada ALL New Sorento, All New Sportage dan lainnya.

Sumber Media Cetak : Riau Pos, 19 Desember 2013, Halaman 6

This entry was posted in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *