Permintaan Rental Mobil Melonjak Tajam

Akhir bulan Desember 2013 ini memang menjadi bulan menggembirakan bagi pebisnis rental mobil. Karena adanya liburan sekolah dan ditambah lagi dengan kegiatan keagamaan Natal dan perayaan tahun baru menyambut tahun 2014. Tentunya Gloria Rent Car tak luput dari permintaan sewa mobil yang meningkat tajam. Dimana kami telah melayani permintaan konsumen di beberapa kota besar di Indonesia.

Seperti di Kantor Pusat kami Kota Pekanbaru permintaan masyarakat memang sangat tinggi. Dimana permintaan tersebut digunakan untuk perjalanan mudik ke kampung halaman dan liburan. Tujuan perjalanan yaitu mengarah ke Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Barat.

Kemudian cabang kami di Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Selatan serta permintaan rental mobil Medan, dimulai sejak tanggal 20 hingga 24 Desember 2014 (hari ini), sudah puluhan telpon telah menghubungi kami. Ada juga permintaan pelanggan yang tidak dapat kami penuhi disebabkan armada mobil kami telah habis disewa.

Cabang kami di Pulau Jawa seperti DKI Jakarta, Surabaya, Bandung dan Solo juga tidak ketinggalan kehabisan mobil untuk disewakan kepada konsumen. Memang diakui permintaan mobil akhir tahun 2013 ini lebih banyak dibandingkan tahun nan lalu (2012).

Jenis mobil favorit.
Mobil favorit yang selalu ditanyakan oleh konsumen yaitu Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Innova. Sedangkan untuk mobil matic juga banyak diinginkan oleh konsumen yang ingin menyewa mobil. Tujuan konsumen di Pulau Jawa tentunya berbagai macam, dimana konsumen Gloria Rent Car tentunya mudik ke kampung halaman serta melaksanakan liburan bersama keluarga mereka.

Gloria Rent Car secara keseluruhan menyediakan ratusan mobil sewa untuk melayani konsumen kami di kota Pekanbaru, Medan, Padang, Jambi, Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo dan Yogyakarta. Diantara kota tersebut permintaan tertinggi masih didominasi dari DKI Jakarta, kemudian diikuti oleh Jambi dan Pekanbaru.

This entry was posted in Transportasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *