Peserta Bursa Oto Seken Daihatsu Terus Meningkat

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Bursa Oto Seken (BOS). Kali ini ajang jual beli mobil bekas itu digelar di Mega Mal, Bekasi, Minggu (17/11).
“BOS merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pemilik dan peminat mobil seken atau bekas maupun peminat mobil baru. Banyak kemudahan yang bisa diperoleh peserta dan konsumen di setiap ajang BOS,” ujar Customer Servie and Value Chain Division Head PT ADM Elvina Afny, di sela-sela acara BOS.

Sejumlah itu yakni, mudahnya transaksi jual beli mobil bekas merek apapun, bonus tukar tambah dari mobil bekas ke mobil Daihatsu baru, hingga beragam hadiah menarik untuk pembelian mobil Daihatsu baru.
Kemudian lainnya, kata Elvina, pengunjung dapat membeli mobil baik secara tunai maupun kredit, melakukan trade-in, hingga mengikuti lelang yang difasilitasi oleh i-Bid Balai Lelang Serasi.

Selain memberi kemudahan untuk memanjakan pelanggan, BOS Daihatsu juga memberi beragam hadiah seperti kupon belanja, cek AC dan perawatan AC gratis dari Denso dan menyajikan beragam atraksi hiburan menarik bagi pengunjung.
“Ini merupakan kesempatan kesembilan kalinya kami menggelar BOS. Animo masyarakat sangat tinggi, ini terlihat dari jumlah peserta yang terus meningkat,” kata Elvina.

Ia menjelaskan BOS yang digelar di Mega Mal Bekasi itu merupkan yang kelima pada tahun ini atau BOS yang terakhir. Sebelunya kegiatan yang serupa di gelar di Serpon (Tangerang), Medan, Bandung dan Surabaya.
Tahun lalu, PT ADM menggelar empat BOS di empat kota. Rencananya, tahun depan PT ADM akan menggelar tiga BOS di tiga kota. Untuk peserta, pada BOS kali ini, pihaknya menargetkan 220 peserta dengan 80 transaksi tukar tambah plus lelang dan 60 unit penjualan unit baru.

Pada BOS sebelumnya, rata-rata peserta selalu diatas 100 peserta. “Animonya selalu membaik, selalu di atas 100 persen. Penjualan dan transaksi juga terus meningkat,” tambahnya.

Sumber Media Cetak : Suara Pembaharuan, 18 November 2013

This entry was posted in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *