MV Agusta F4 Edisi Terbatas Dengan Harga Rp 2 Miliar

Jika di kelas mobil, mobil mahal itu adalah keluaran Ferarri, Lamborghini, maka di kelas motor, ada produk MV Agusta. Untuk tipe F4 Claudio Castiglioni harganya mencapai Rp 2 miliar satu unit.

Untuk produksi F4 Claudio Castiglioni, MV Agusta hanya memproduksi 100 unit untuk seluruh dunia. Beruntung penggemar motor mewah di Indonesia yang bisa mendapatkan motor edisi terbatas itu.

Steven Oentoro dari PT Moto Arte Indonesia (MAI) sebagai penyalur MV Agusta, di Jakarta, menyebutkan, Indonesia mendapat jatah dua unit motor MV Agusta type F4 Claudio Castiglioni.

“Sayangnya, jatah dua unit ini sudah langsung terjual,” kata Steven. Bagi penggemar MV Agusta lain terpaksa gigit jari.

MV Agusta juga merilis seri terbarunya F3 800EAS dengan mesin tiga silinder 800 cc yang menghasilkan 148 tenaga kuda. “F3 800 dijual seharga Rp 370 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak di area Jakarta,” kata Steven.

Menurut dia konsumen yang ingin mendapatkan produk MV Agusta harus rela menunggu dua hingga tiga bulan. Yaitu, dari proses pemesanan hingga sepeda motor tersebut sampai ke tangan konsumen.

MV Agusta merupakan produsen sepeda motor yang berdiri sejak 1945 dan bermarkas di Varese, Italia. MV Agusta secara resmi masuk ke Indonesia pada akhir 2012 melalui PT MAI.

SUmber: zamrudtv.com

This entry was posted in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *