Mobil Hyundai Jamin Harga Jual Tetap Tinggi

Anggapan masyarakat terhadap harga jual mobil bekas ATPM Hyundai bakal jatuh dibandingkan dengan mobil keluaran Jepang, disangkal Hyundai karena pihaknya telah menyediakan program yang menjamin harga jugal tidak terlalu melorot.
Buy Back Guarance (BBG) merupakan salah satu program yang dimiliki Hyundai demi menjamin hal yang kerap dilakukan oleh pengguna mobil baru.

“Kami menjamin, harga bekas produk Hyundai tetap tinggi,” ungkap Edy Yusuf, Branch Manager PT Mitra Maju Mobilindo. Menurutnya, jaminan harga beli kembali ini berlaku sampai 3 tahun atau 100.000 km mana yang tercapai lebih dahulu dengan nilai maksimum 70 persen dari harga beli off the road.

Diakui olehnya, jika konsumen kesulitan saat menjual dengan harga tinggi Hyundai siap menampung dengan harga yang terbilang cukup berani. “Dealer Hyundai siap menerima diatas harga rata-rata bahkan lebih tinggi dari pasaran mobil bekas,” jelasnya. Minimnya minat konsumen tanah air terhadap produk racikan korea ini kebanyakan ragu akan ketersediaan suku cadang. Namun menurutnya masih banyak belum mengetahui bahwa Hyundai sangat serisu dalam memperhatikan masalah pelayanan afte sale yang satu ini.

“Jaminan ketersediaan suku cadang Hyundai dalam kurun waktu 2×24 jam sudah diterima jika dalam tenggang waktu tersebuh belum tersalurkan makan kami berikan secara gratis,” terangnya.

Namun ketersediaan suku cadang tersebut hanya berlaku untuk kategori fastmoving saja seperti oli, filter oli, kampas rem, kampas kopling dan bola lampu dan tentunya tidak berlaku untuk suku cadang slow moving yang memerlukan waktu untuk dipesan terlebih dahulu. Selain, itu lanjutnya Hyundai memberikan garansi produk selama 3 tahun atau kilometer setelah menyentug batas 100.000 km.

Selama masa garansi akan memperbaiki bagian yang tidak berfungsi dengan baik sebagai cacat atau karena kesalahan pengerjaan.

Note : Jika membutuhkan rental mobil Palembang ataupun promosi online bisa hubungi kami.

“Meliputi semua komponen kendaraan kecuali ban, baterai dan komponen-komponen yang memang habis masa pakainya,” imbuhnya. Ia menambahkan perbaikan dalam masa garansi dapat dilakukan di seluruh jaringan service Hyundai yang ada di Indonesia. Namun, untuk masa garansi baterai adalah 6 bulan atau 10.000 km mana yang tercapai terlebih dahulu sedangkan garansi ban sesuai dengan ketentuan dari pabrikan ban.

Untuk kendaraan yang masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya perbaikan dan suku cadang sesuai dengan ketentuan garansi yang berlaku. Bagi pemilik kendaraan Hyundai akan mendapatkan kemudahan perawatan dan perbaikan dengan jaminan suku cadang asli dan biaya tetap daloam jang wakti 1 tahun dengan mengikuti progam Contract Service. “Hal ini berlaku untuk semua model kendaraan Hyundai selain kendaraan komersil,” tutupnya.

Sumber Media Cetak : Radar Palembang, Minggu I/ XI/ 2013, Halaman 3

This entry was posted in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *