All New Honda Freed

New Honda Freed telah diluncurkan ke pasaran dengan penambahan beberapa fitur baru baik untuk tipe A, S maupun tipe E, fitur baru New Honda Freed ini akan memberikan kelebihan kepada para konsumen dalam hal gaya, kenyamanan, harganya yang terjangkau dan keselamatan berkendara. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminat Freed yang merupakan keluarga modern, menyukai sesuatu yang simple, compact desain stylish, performa tinggi dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

New Honda Freed tipe S kini dilengkapi dengan Dual ARS Airbags, AC Double Blower, Side Turn On Door Mirror, Security Alarm, Kaca Film V-Kool dan Map Light. Selain itu, pintu penumpang sebelah dilenkap dengan power sliding door. Fitur-fitur ini akan memberikan kenyamanan ya ng baru bagi para penumpang.

Sedangkan fitur baru Honda Freed tipe E yaitu Fog Lamp baru, kaca film V-Kool, DUal Airbags, AC Double Blower dan interior Lamp. Map Light tipe E terdapat di baris kedua sisi kanan dan kiri. UNtuk joknya tipe ini memakai materi yang berkualitas lembut dengan pilihan warna hitam serta Walkthrough Cabin yang menjamin kemudahan bergerak dari satu tempat duduk lainnya tanpa halangan, kabin mobil pun terlihat lebih elegan. Kedua tipe ini juga dilengkapi dengan pegangan tangan pada deretan tempat duduknya. Hal ini akan menambah kenyamanan bagi para penumpang.

Berkapasitas mesin 1,5 liter yang dilengkapi I-VTEC yang memang diperuntukkan khusus bagi kendaraan tipe MPV dengan kapasitas 7 penumpang ini menghasilkan efesiensi yang bagus antara bahan bakar dan tenaga yang dihasilkan membuat New Honda Freed sebagai mobil yang siap membawah keluarga beraktifitas di dalam kota maupun berlibur ke luar kota.

Dengan penambahan beberapa fitur baru New Honda Freed tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 226 juta. Pilihan warna yang ditawarkan untuk kedua tipe ini bervariasi yaitu Polished Metal Metalic, Deep Sapphire Blue Champagne Frost Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Brownish Spakle Metallic dan WHite Orchild Pearl.

Selama bulan November dan Desember 2013, untuk setiap pembelian Honda Freed didukung pula dengan paket cicilan yang sangat menarik yaitu Beli Sekarang Angsuran Mulai Tahun Depan. Customer sudah bisa bawa pulang mobil sekarnag, namun baru mulai membayar angsuran tahun depan. Program ini terselenggara berkat kerjasama antara Honda Semarang Centaer selaku Main Dealer Honda Jawa Tengah & DIY bersama Misui Leasing.

Sumber Media Cetak : Suara Merdeka, 17 November 2013, Halaman 3

This entry was posted in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *