Lion Air Rute Pekanbaru Batam di Percepat dan tepat waktu.

Keluarga Gloria Rent Car dari Batam rencana awal akan berangkat menggunakan maskapai penerbangan Lion Air pada tanggal 21 Oktober 2013 sore hari. Namun hari Sabtu, 19 Oktober 2013 keluarga GRC yang akan berangkat mendapatkan sms dari Lion Air. Yang isi sms tersebut penerbangan dari Pekanbaru menuju kota Batam dipercepat menjadi pukul 10:40 wib yang sebelumnya sore hari.

Ayahanda pimpinan Gloria Rent Car H. Asril Anas mengantarkan anak T. Vivi (anak ketiga) beserta tiga orang cucu ke bandara Sutan Syarif Kasim II. Dikarenakan beberapa hari ini Lion Air sering delay, H. Asril Anas selalu menghubungi Putrinya apakah penerbangan delay atau tepat waktu. Alhamdulillah penerbangan Lion Air tanggal 21 Oktober 2013 yang membawa putri dan cucu H. Asril Anas tidak delay. Saat ini Putri dan ketiga cucu H. Asril Anas sudah sampai di rumah di Kota Batam.

Lukman, Zanza dan Baim cucu dari Pimpinan Gloria Rent Car sudah sampai dirumah mereka di Kota Batam. Dimana kedatangan ke Pekanbaru dan kembali ke Batam, ketiga cucu H. Asril Anas ditemani oleh Putri ketiga Pak Haji dan juga ditemani oleh Heni (Adik Hendriyanto suami T. Ivonie anak Kedua H. Asril).

Gloria Rent Car menyampaikan terima kasih atas ketepatan waktu penerbangan Lion Air dari Pekanbaru menuju Batam hari ini. Karena membawa keluarga besar kami untuk pulang ke kota Batam.

This entry was posted in Manajemen and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *