Jokowi Gubernur DKI Jakarta, Gunakan Mobil Sewa Menghadiri Acara Partai PDIP

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)Rakyat Indonesia tentu sangat mengenal sosok Jokowi (Joko Widodo) yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ketika redaksi GloriaRentCar.com mencoba mencari informasi terkait berita rental mobil, kami menemukan beberapa media online skala nasional dengan topik Jokowi menggunakan mobil sewa. Dengan adanya topik tentang Jokowi menggunakan mobil sewa ketika kami mencoba mencari berita terkait rental mobil.

Tentunya membuat redaksi GloriaRentCar.com menjadi penasaran. Ternyata Gubernur DKI Jakarta menggunakan mobil sewaan untuk menghadiri acara pelantikan Boy Sadikin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta seperti yang diberitakan Liputan6.com

Acara yang dilaksanakan di di kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013). Jokowi tidak menggunakan mobil dinas seperti biasanya, beliau datang dengan mobil merek Toyota Innova warna abu-abu dengan nomor plat B 1216 BZC. Mobil dinas tidak digunakan disebabkan menghadiri acara Partai PDIP bukan agenda beliau sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tentunya transportasi yang digunakan menggunakan dana pribadi dari Bapak Jokowi.

Namun pada berita yang kami coba telusuri, kami tidak mendapatkan dimana bapak Jokowi menyewa mobil tersebut. Tentunya pebisnis yang disewa mobilnya oleh bapak Jokowi akan merasa senang, karena seorang Gubernur DKI Jakarta dapat dilayani kebutuhan transportasi oleh usahanya.

Dengan adanya berita yang bersumber dari liputan6.com, tentu diharapkan dapat meningkatkan usaha penyewaan mobil di wilayah DKI Jakarta. Dan hal ini otomatis dapat memberikan dampak positif bagi mereka yang bekerja di perusahaan sewa mobil.

This entry was posted in News, Transportasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *