400 Taksi Di Bandara Kuala Namu Mogok

Seperti yang diprediksi sebelumnya oleh beberapa kalangan pebisnis, Bandara Internasional Kuala Namu merupakan wadah bisnis transportasi yang menggiurkan. Apalagi bagi para pemain lama sewa mobil Medan. Sebab ditutupnya bandara Polonia Medan membuat mereka mengarahkan fokus usaha ke Bandara Kuala Namu, di Kabupaten Deli Serdang.

Kemudian tentunya para pemain baru di bisnis transportasi juga tidak mau ketinggalan. Karena para penumpang pesawat yang mendarat di Bandara Kuala Namu membutuhkan transportasi untuk perjalanan ke tujuan mereka.

Seperti yang diberitakan medantalk.com, tanggal 29 Oktober 2013, para pengemudi taksi resmi yang beroperasi di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang melakukan aksi mogok massal. Aksi mogok ini dilakukan sebagai protes akan kehadiran angkutan plat hitam dan angkutan yang mempunyai nomor polisi B di kawasan Bandara Kuala Namu.

Beberapa brand taksi yang melakukan aksi mogok tersebut adalah Nice Trans, Kokapura, Matra, Pukkopau, Bluebird, Exprees resmi beroperasi menggunakan armada mobil dengan plat kuning sesuai dengan aturan Undang-Undang. Seperti yang diberitakan medantalk.com, dijelaskan Ketua Kesper Sumatra Utara Isral Situmeang, pihak Bandara Kuala Namu PT Angkasa Pura seperti membiarkan keberadaan angkutan plat hitam seperti Paradep Taxi dan Damri yang armadanya berplat B. “Kenapa angkutan plat hitam bebas beroperasi dan angkutan plat B dibiarkan mencari makan di Medan tetapi membayar pajak di Jakarta, ungkapnya.

Dengan melihat kejadian seperti ini, sepertinya dari pebisnis rental mobil Medan ataupun pebisnis sewa mobil Deli Serdang harus piawai mengatasi segala hambatan dilapangan. Karena Kuala Namu merupakan salah satu tempat mencari sewa yang sangat bagus. Jika perlu para pebisnis sewa mobil segera membuka counter secara resmi disana. Agar para pelaku bisnis transportasi lainnya tidak merasa dirugikan.

Dan kami informasikan kepada para pelaku bisnis transportasi di Provinsi Sumatra Utara khususnya sewa mobil. Kami menyediakan website pemasaran untuk di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang. Dimana peluang mendapatkan pelanggan melalui internet sudah terbuka lebar.

Sumber MedanTalk.com

This entry was posted in Transportasi and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *