Tentang Mobil Murah Toyota Agya, Daihatsu Ayla

Mobil murah bulan September 2013 ini sedang hebohnya di promosikan oleh sales marketing yang bekerja di beberapa dealer mobil di kota Pekanbaru. Seluruh karyawan Gloria Rent Car mendapatkan sms yang berisi promosi mobil murah, yang mempromosikan Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla.

Tentunya hal ini juga membuat kami penasaran bagaimana rasa mengemudikan tongkrongan keluaran baru ini. Siapa sih yang tidak penasaran gimana rasanya mengemudikan mobil murah, dan kami saat ini sedang menunggu kapan bisa test drive.

Tiga jenis mobil murah ini tentu masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun kami tidak membahas kelebihan dan kekurangan tersebut. Yang menjadi pemikiran kami adalah terkait dengan bisnis kami rental mobil Pekanbaru. Sebab dengan adanya mobil murah ini tentu beberapa kalangan masyarakat berminat untuk membelinya menjadi sarana transportasi mereka setiap hari.

Dan kemudian ketika kami ada niat untuk mencoba mobil murah seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla ini menjadi salah satu armada mobil sewa kami. Apakah konsumen yang menyewa mobil akan sesuai dengan budget yang akan kami keluarkan ?

Hal ini sedang menjadi pembahasan manajemen kami mengenai rental mobil murah, untuk ketiga jenis merek mobil tersebut. Sebab dengan harga yang telah kami dapatkan melalui beberapa marketing sepertinya perkiraan kami untuk tarif sewa perhari bisa antara Rp 100.000 – Rp 150.000

Tentunya ini dapat memberikan solusi terbaru bagi masyarakat yang membutuhkan rental mobil murah. Dan biasanya menurut perkiraan kami, pelanggan akan menyewa mobil ini untuk keperluan dalam kota Pekanbaru. Dan paling jauh jarak tempuh yang akan mereka lakukan adalah Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan (Pangkalan Kerinci) serta Kabupaten Kampar. Karena dengan harga sewa seperti yang kami perkirakan untuk mobil Toyota Agya, Daihatsu Ayla tentunya akan diminati oleh pelanggan rental mobil. Kemudian dengan iritnya bahan bakar minyak yang digunakan oleh mobil LCGC ini menjadi daya tarik tersendiri.

Manejemen Gloria Rent Car saat ini sedang membahas mengenai rental mobil murah seperti yang kami ungkapkan diatas. Karena dengan kondisi perekonomian saat ini sepertinya mobil murah tersebut sangat baik untuk disewakan. Hal ini menjadi kesimpulan sementara, karena tentunya untuk kelanjutan membutuhkan parameter yang lain.

Demikian ulasan tentang maraknya sms mobil murah di bulan September 2013 ini. Semoga kami dapat mengambil keputusan mengenai mobil murah yang ditawarkan pihal dealer agar bisa menjadi pengembangan bisnis sewa mobil yang kami handalkan.

This entry was posted in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *