Tahun Depan Ford Fiesta Mesin 1.000 CC Diluncurkan

Setiap orang tentu mempunyai keinginan memiliki kendaraan sendiri, dan hal ini juga sepertinya sudah menjadi sebuah pernyataan keberhasilan seseorang ketika mengendarai sebuah mobil. Apalagi eksekutif muda dengan penghasilan yang lumayan besar akan lebih menunjukkan kepribadian menurut sebagian orang.
Dengan maraknya mobil murah yang sedang digembar gemborkan, tentunya banyak juga orang mulai menghitung penghasilan dan pendapatan mereka. Apalagi dikabarkan mobil murah merek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dikabarkan sekitar Rp 100 jutaan on the road.

Kemudian seperti yang diberitakan oto.detik.com, Jum’at (20/09/2013) pukul 04:48 wib, pilihan untuk mobil murah sepertinya kembali mendapatkan alternatif yaitu kehadiran Ford Fiesta 1.000 cc yang dikabarkan akan dirilis tahun depan (2014).

Memang Ford Fiesta saat ini menjadi pilihan tongkrongan anak muda, dengan pilihan warna sesuai dengan selera mereka. Mobil mungil nan elegan ini memberikan sebuah kesan mewah dan gaul ketika si empunya mengemudikannya. Dengan didukung mesin EcoBosst yang terpilih sebagai Engine of the Year 2012-2013.

Sekilas info : Kami menerima rekanan untuk rental mobil Medan sebagai perpanjangan tangan kami untuk operasional wilayah Sumatera Utara.

Seperti berita yang diberitakan dari oto.detik.com, tahun depan Ford Fiesta akan dirilis dengan mesin 1.000 cc dengan 3 silinder namun dilengkapi turbocharger. Malahan Ford berani menjamin mobil Ford Fiesta 1.000 cc ini memiliki kekuatan sama dengan mobil bermesin 1.600 cc. Wow !

Namun sebagai penggoda, Ford sudah memperlihatkan mesin ini di ajang Indonesia International Motor Show yang baru saja dibuka kemarin.

Wah, sepertinya dengan kehadiran Ford Fiesta tahun depan tentunya memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia neh.

This entry was posted in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *