Promosi Usaha Rental Mobil Jakarta

rental mobil jakartaMenjalankan usaha rental mobil memiliki resiko yang tinggi. Apalagi dengan menyewakan mobil lepas kunci kepada konsumen. Disini para pelaku bisnis sewa mobil harus teliti dan sangat hati hati melihat calon konsumen yang akan menyewa mobilnya. Diperlukan ketelitian dalam memeriksa dokumen calon konsumen tersebut, jika perlu lakukan survei ke tempat yang akan menyewa apakah itu kantor ataupun tempat tinggalnya.

Dengan begitu banyaknya aksi penipuan, penggelapan serta pencurian dengan tindakan kekerasan (curas) yang menimpa para pebisnis rental mobil. Tentunya lambat laun mereka akan sangat teliti dan memilih konsumen yang akan menyewa mobil mereka.

Pengelola usaha rental mobil memang harus dituntut jeli, pandai dalam melihat kesempatan yang ada. Apalagi ketatnya persaingan usaha rental mobil Jakarta. Karena tentunya banyak juga usaha perorangan serta perusahaan yang mengkhususkan diri pada usaha sewa mobil. Disamping resiko yang tinggi ditambah lagi kegiatan promosi serta pemasaran agar konsumen selalu menyewa mobil yang akan disewakan.

Dapat mengendalikan resiko yang tinggi serta jago dalam pemasaran/ promosi harus dikuasai pemilik usaha rental mobil. Ditambah lagi pengelolaan sumber daya manusia jika menggunakan pengemudi (supir). Tentunya konsumen ada juga yang menginginkan menyewa mobil dengan menggunakan supir.

Gloria Rent Car melalui jaringan Gloria Rent Car Network Site berkeinginan dalam membantu beberapa rekanan dalam melakukan promosi usaha rental mobil Jakarta. Seperti yang telah kami lakukan kepada Bapak Ahmad Niswan yang menyewa website dengan domain rentalmobiljakarta.info

Promosi menggunakan metode internet marketing yang kami lakukan tentunya membuat usaha Bapak Ahmad Niswan dengan brand Intanamaris Rent Car, saat ini maju dengan pesat. Silahkan kunjungi websitenya dan para pengunjung bisa menanyakan secara langsung kepada beliau. Dimulai dari bulan November 2012 hingga saat postingan ini dipublikasikan, Intanamaris Rent Car tetap menjadi salah satu klien kami untuk promosi.

Disamping itu kami Gloria Rent Car juga mempunyai cabang di DKI Jakarta, dimana kami sebagai spesialis untuk kontrak mobil pertahun. Kami akan menyediakan kebutuhan konsumen akan merek mobil yang diinginkan. Gloria Rent Car saat ini tidak melayani secara langsung permintaan sewa mobil harian wilayah DKI Jakarta, namun kami akan mengarahkan kepada rekanan kami Intanamaris Rent Car. Karena keberhasilan kami mempromosikan usaha bapak Ahmad Niswan (Intanamaris Rent Car), untuk usaha sewa mobil di Jakarta.

This entry was posted in Teknologi and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *