Penggelapan Mobil Rental Terjadi Lagi di Pekanbaru

Seorang pebisnis rental mobil di kota Pekanbaru mendapatkan musibah, karena mobil yang disewakannya digelapkan oleh konsumen. Hal ini tentunyat juga turut membuat manajemen Gloria Rent Car ikut merasakan bagaimana galaunya si pemilik mobil rental tersebut. Karena kami juga dapat merasakan apa yang dirasakannya.

Seperti yang diberitakan goriau.com tanggal 24/09/2013, pebisnis rental mobil tersebut bernama Mursal berumur 34 tahun yang berdomisili di Kecamatan Marpoyan Damai. Mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BM 1611 TX yang disewakan oleh Mursal tidak dikembalikan oleh konsumennya sejak tanggal 6 Agustus 2013.
Konsumen yang menyewa mobil tersebut bernama Guntur berumur 42 tahun yang berdomisili di Kecamatan Tampan. Menurut keterangan Mursal pemilik mobil rental, mobil tersebut akan digunakan pelaku untuk Lebaran Idul Fitri nan lalu pergi ke kampung halamannya di Lampung. Namun sudah lebih satu bulan, pelaku tidak juga mengembalikan mobil yang disewanya tanpa keterangan yang jelas.

Sebelumnya juga terjadi curas mobil rental di Pekanbaru.

Berita yang kami dapatkan melalui goriau.com, tentunya membuat Gloria Rent Car sebagai salah satu usaha sewa mobil Pekanbaru semakin hati-hati dalam memilih konsumen yang akan menyewa mobil kami. Seperti yang dikatakan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar mengimbau agar masyarakat, khususnya pemilik usaha jasa rental mobil, untuk berhati-hati dalam menyewakan mobil kepada warga yang tak dikenal. “Karena kasus ini sangat marak terjadi,” katanya.

Gloria Rent Car turut bersedih hati ketika membaca berita tersebut diatas. Tentunya kerugian yang dialami oleh korban diatas Rp 100 juta. Semoga saja pelaku penggelapan mobil tersebut dapat ditangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

goriau.com

This entry was posted in Manajemen and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *