Mobil Murah Diluncurkan Dengan Bandrol Rp76 Juta

Daihatsu dan Toyota memperkenalkan mobil murah dan ramah lingkungan atau low cost and green car (LCGC). Daihatsu memperkenalkan produk LCGC Ayla dengan harga Rp76 juta dan Toyota memperkenalkan Agya dengan harga Rp99,9 Juta.

Bagi penggemar otomotif, kehadiran dua mobil murah grup Astra ini bukanlah hahl baru. Pasalnya, kedua mobil sudah diperkenalkan kepada publik ketika ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2012.

Dari pihak Toyota, Agya dilepas dengan tiga type. Yakni type E, G dan TRD-S dengan transmisi manual serta otomatis. Seluruh type sudah dilengkapi dua airbags di depan dan power steering. Inilah yang membuat Agya lebih mahal dari saudaranya Ayla yang tidak menggunakan airbags dan power steering.

Namun, untuk setiap tipe, pada Agya terdapat perbedaan. Untuk tipe E (terendah) roda menggunakan non-alloy berukuran 13 inci dan tidak memiliki lampu kabut (fog lamp). Type E dijual dengan harga Rp99,9 juta untuk manual, dan Rp110,25 juta untuk otomotis.

Sedangkan tipe G (menengah) menggunakan velg alloy berukuran 14 inci plus fog lamp. Type G dibandrul Rp106,65 juta yang manual dan Rp116,25 juta otomatis.

Sementara itu, untuk tipe TRD-S (teratas) memiliki tampilan lebih sporty, karena penggunakan spoiler, aerokit depan, belakang, samping, emblem, dan sticker TRD-S. Type tertinggi ini dibandrol Rp111,15 juta manual dan Rp116,25 juta otomatis.

Untuk interior, Agya dilengkapi pendingin udara, power window, central doorlock, serta kursi berbahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk pengaman di kedua baris kursinya. (sumber:zamrudtv.com)

Note: Mobil murah menjadi dambaan setiap warga Indonesia, apalagi mobil murah tersebut teknologi dan kualitasnya bagus. Kemudian kami memberikan informasi tentang promosi usaha rental mobil Padang. Anda bisa promosi melalui website kami dengan kerjasama yang baik antara rekanan kami dan manajemen Gloria Rent Car.

This entry was posted in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *