Gloria Rent Car Cabang Jambi Segera Dibuka

rental mobil jambiMasyarakat Jambi segera mendapatkan layanan rental mobil Jambi dari Gloria Rent Car. Sebelumnya kami telah mulai melakukan pembicaraan bersama rekanan kami di Kota Jambi. Rekanan tersebut menghubungi manajemen kami dan menawarkan diri sebagai cabang di Provinsi Jambi. Tentunya hal ini memberikan sebuah nilai plus bagi kami. Karena minat rekanan tersebut membawa brand Gloria Rent Car di tempat dia berdomisili.

Pembicaraan ini sudah mulai mengerucut dari sebelumnya, dimulai dari hal terkecil hingga hal yang terbesar. Saat ini telah terjadi komunikasi di Pekanbaru antara Pimpinan GRC Group dengan rekanan yang datang dari Jambi. Pembicaraan terlihat akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Menurut rekanan tersebut saudara Anton Bachtiar, telah dua perusahaan yang berdomisili di Jambi, membutuhkan mobil sewa pertahun. Perusahaan tersebut bergerak dibidang Telekomunikasi dan Retail. Menurut rekanan kami, kedua perusahaan tersebut membutuhkan mobil kontrak pertahun sebanyak 17 unit mobil. Untuk ke 17 unit armada tersebut dibutuhkan oleh perusahaan yang menyewa antara lain 5 unit mobil Four Wheel Pick Up yang direncanakan akan diberikan mobil Ford. Kemudian 12 unit jenis station yang terdiri dari pabrikan Toyota : 4 unit Innova dan 8 Unit Avanza.

Tentunya penawaran ini disambut baik oleh Pimpinan Gloria Rent Car. Yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan melakukan survei lokasi. Dimana manajemen Gloria Rent Car akan mengirimkan perwakilan untuk meneruskan kerjasama dengan kedua perusahaan tersebut.

Harapan kami dengan dibukanya Gloria Rent Car Cabang Jambi dapat memperluas jaringan bisnis transportasi yang kami berikan sebagai pelayanan terbaik kepada masyarakat dan korporasi.

Kemudian dilanjutkan dengan mencari kantor cabang Jambi untuk tempat operasional rekan-rekan Gloria Rent Car di Kota Jambi. Disamping itu kami juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis sewa mobil Jambi. Tentunya rekanan yang bergabung secara pribadi wajib memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di Gloria Rent Car.

This entry was posted in Manajemen and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *