Rute Mudik Lebaran Pekanbaru Padang

rute mudik lebaran pekanbaru padangMudik lebaran tahun 2013 tentu membawa kebahagiaan bagi sebagian orang. Karena dapat berkumpul dengan sanak family untuk merayakan hari kemenangan. Namun beberapa kendala rute mudik Lebaran Pekanbaru – Padang, kendaraan bermotor memuncak banyaknya. Wajar saja pemudik juga menggunakan liburan bersama untuk jalan-jalan ke beberapa objek wisata di wilayah Sumatra Barat.

Alhasil rute perjalanan Pekanbaru – Padang menjadi macet total. Bayangkan saja antara kota Padang dan Bukittinggi saja biasanya dapat ditempuh dalam waktu satu jam. Saat Lebaran bisa mencapai 8 jam lamanya. Kemudian perjalanan antara Bukittinggi dan Kota Payakumbuh juga mengalami kemacetan ketika masa-masa mudik Lebaran.

Namun dengan berakhirnya masa-masa mudik Lebaran perjalanan tersebut kembali lancar. Karena beberapa pemudik sudah pada kembali ke kota domisili mereka masing-masing. Dan tentunya aktifitas biasa kembali dilaksanakan untuk melanjutkan job description seperti biasa.

Rekanan kami yang mengelola rental mobil Padang, saat lebaran juga mengeluhkan macetnya kendaraan. Namun apa boleh buat hal ini memang terjadi setiap tahunnya. Karena para perantauan ranah Minang kebanyak pulang kampung. Dan tentunya kendaraan bermotor menjadi padat di Sumatra Barat. Sedangkan kami sebagai rental mobil Pekanbaru juga banyak melayani para pemudik ke Sumbar.

Namun hal yang membuat bahagia adalah semua kendaraan yang kami sewakan tidak ada mengalami accident serta kerusakan selama dalam masa penyewaan paket lebaran. Dan para konsumen kami yang luar biasa sangat berterima masih. Disamping mobil rental yang sehat serta harga sewa yang dibawah kompetitor kami.

Selama masa mudik Lebaran kami menyediakan 27 unit armada yang terdiri dari berbagai tipe mobil. Dan semua kendaraan itu habis disewa oleh konsumen kami.

This entry was posted in Travelling and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *