Kota Pekanbaru Mulai Sepi

H-3 sebelum Lebaran 1434 Hijrah (2013 Masehi) Kota Pekanbaru sudah mulai sepi. Hal ini disebabkan kegiatan-kegiatan masyarakat seperti bmudik lebaran pekanbaru sepiidang pendidikan sudah mulai libur. Dan beberapa masyarakat sudah mulai melakukan kegiatan mudik Lebaran ke kampung halamannya masing-masing. Beberapa kegiatan perusahaan liburan bersama akan dimulai hari ini, karena hari ini terakhir mereka melakukan jobs decription.

Namun pusat perbelanjaan dan pasar tradisional masih nampak macet, tentunya beberapa masyarakat masih menggunakan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan Lebaran. Seperti hal yang dilakukan beberapa karyawan Gloria Rent Car Pekanbaru, direncanakan sore hari ini akan bersama-sama ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru. Untuk membeli beberapa kebutuhan Lebaran 2013 ini, tentunya hal ini merupakan suatu wujud bentuk kekompakan dari manajemen kami.

Beberapa pelanggan kami dari luar Provinsi Riau hari ini sudah mulai berdatangan. Dan sudah menggunakan mobil sewa dari kami. Seperti hal yang kami dapatkan informasi, beberapa pelanggan sedang menuju pusat perbelanjaan. Tentunya mereka juga turut serta membeli kebutuhan untuk Lebaran beberapa hari ke depan. Dan sore hari mulai melakukan perjalanan menuju Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi.

Kami manajemen Gloria Rent Car sangat senang dan berbahagia, pelanggan kami dapat menggunakan jasa rental mobil yang kami sediakan. Sebab kami juga ketakutan tidak dapat memenuhi permintaan pelanggan karena permintaan mobil sewa sangat tinggi untuk digunakan saat Lebaran Idul Fitri 1434 Hijrah ini.

Beberapa pelanggan ada juga yang kami tolak karena mereka tidak dapat menyediakan beberapa persyaratan yang kami berikan. Tentunya hal ini cukup membuat gundah dihati kami, namun sesuai dengan ketentuan perusahaan, persyaratan tersebut wajib dipenuhi oleh penyewa mobil kami.

Puncak trafik lalu lintas akan tinggi ketika H-1 untuk rute perjalanan ke Provinsi Sumatra Barat. Biasanya ribuan kendaraan bermotor akan melalui rute dari Riau ke Provinsi Sumatra Barat. Dan kami menganjurkan kepada para pemudik untuk lebih meningkatkan kewaspadaan ketika mengendarai kendaraan. Dan dengan banyaknya para pemudik tentunya Kota Pekanbaru akan semakin sepi.

This entry was posted in Travelling and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *