Curas Mobil Rental Di Pekanbaru

Ternyata hari baik dan bulan baik di akhir Lebaran tidak membuat niat para pecundang kehidupan surut untuk menyakiti dan membuat rugi orang lain. Seperti informasi dari status salah seorang teman redaksi GloriaRentCar.com

Pada statusnya account facebooknya Saudara Willy MN, tersebut tertulis : “aq br plg dr Ktr Polresta Pku,. td sore Rabu Tgl.7 agust jam 16.15 wib supir rental q ditikam oleh penyewa & mobil q dbawa kabur,. skr pelaku tsb sdh ketangkap polisi “pelakunya Pria usia 20 thn & Wanita usia 18 thn)”

Willy MN, meminta agar supirnya cepat sembuh. Jujur saja hal ini membuat beberapa teman sesama pebisnis sewa mobil Pekanbaru merasa sangat jengkel. Kemudian beberapa rekan-rekan sesama pebisnis rental mobil di kota lain juga prihatin.

Beberapa komentar dari facebook, nampak sekali marah dan kesal akan tingkah pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut. Hal ini tidak pantas dilakukan, sementara orang mencari nafkah untuk menyambung kehidupan.

Keterlaluan sekali pelaku menikam supir rental yang dibawah naungan Willy. Tanpa ada rasa prikemanusiaan mereka melakukan penikaman tersebut. Dan tentunya kejadian ini juga pernah dialami beberapa pebisnis rental mobil di Indonesia.

Apakah para pelaku ini sudah tidak mempunyai rasa iba, kasihan dan prikemanusiaan ?
Beberapa facebooker berharap pelaku pencurian mobil rental tersebut dihukum dengan berat. Sementara sore hari tadi, kita sempat berbincang-bincang dengan salah seorang praktisi hukum yaitu Saudara Rudy Tampubolon. Dia mengatakan itu hukumannya paling tidak 5 tahun penjara.

Kami Gloria Rent Car Grup menyampaikan semoga supir rental yang kena musibah tersebut dapat sembuh dan tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Dan pelaku dapat dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Karena bukan kali ini saja kejadian seperti ini menimpa para pebisnis rental mobil.

This entry was posted in Manajemen and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *