Perawatan Berkala Armada Mobil Rental

perawatan berkala armada mobil rentalMenjelang Lebaran Idul Fitri 1434 Hijrah, kami Gloria Rent Car melakukan beberapa perawatan ringan terhadap armada mobil yang kami sewakan. Hari ini 3 unit mobil dilakukan pengecekan total yaitu 2 unit Avanza dan 1 unit Innova. Hal ini kami lakukan sebagai pelayanan terhadap konsumen kami agar nantinya ketika digunakan untuk mudik lebaran mobil tidak mendapatkan kendala selama dalam perjalanan.

Beberapa yang dilakukan pengecekan oleh montir Gloria Rent Car yaitu :

  • Pembersihan tangki bahan bakar minyak.
  • Service pembakaran pada mobil agar pembakaran bahan bakar lancar dan tidak mengalami kemacetan.
  • Pengecekan rem mobil baik depan maupun belakang.
  • Pengecekan karet-karet penyangga mobil agar nantinya saat mengemudi tidak terdengar bunyi ataupun getaran kuat di dalam mobil.
  • Pengecekan Ban Serap mobil.
  • Pengecekan bagian pengapian (listrik), seperti cek seluruh skring. Dan lampu-lampu mobil.

Perawatan berkala armada mobil rental wajib kami lakukan, apalagi mobil sebentar lagi akan berangkat untuk digunakan pelanggan kami yang sudah order mobil untuk mudik lebaran.

Paket mudik lebaran akan start minimal dua hari menjelang 1 Syawal 1434 Hijrah. Pelanggan yang sudah menyewa mobil akan mulai melakukan perjalanan dua hari menjelang lebaran. Dan rute perjalanan yang ditempuh oleh pelanggan kami paling banyak menuju Provinsi Sumatera Barat, disusul dengan Provinsi Sumatera Utara.

Sementara pelanggan yang melakukan perjalanan rute didalam Provinsi Riau ada 7 pelanggan. Mereka tersebar menuju beberapa kabupaten/ kota yang ada di Provinsi Riau. Sementara ke tujuh pelanggan ini dari Provinsi diluar Riau, dan mereka tentunya mudik lebaran ke kampung halaman mereka.

Jadi perawatan dalam bulan Ramadhan 1434 Hijrah, dilakukan untuk memberikan kenyamanan perjalanan bagi pelanggan Gloria Rent Car untuk mudik lebaran. Dan bagi anda yang membutuhkan transportasi untuk Lebaran, silahkan hubungi kontak person dengan nomor handphone 081219509049. Kebetulan armada mobil masih tersedia.

This entry was posted in Manajemen and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *