Order Meningkat Dari Tahun Lalu

logo gloria rent car pekanbaruGloria Rent Car – Memang benar keadaan sekarang mencari nafkah banyak dikeluhkan beberapa orang. Namun tentu hal ini tidak akan sama terjadi pada diri setiap orang, karena setiap orang mempunyai rejeki yang berbeda-beda. Seperti hal yang kami alami, GRC mengalami peningkatan order rental mobil minggu pertama bulan Ramadhan.

Sejak hari pertama puasa hingga hari ini 15 Juli 2013, setiap hari orderan selalu ada. Hingga order rental mobil paket lebaran juga meningkat tahun 2013 dibandingkan tahun 2012 nan lalu.

Ucapan syukur nikmat disampaikan beberapa pengemudi Gloria Rent Car Pekanbaru. “Alhamdulillah, orderan mayan banyak bulan puasa ini.” ujar Nur Taufik. Ketika Bapak Nur Taufik ingin membawa tamu ke Kota Dumai.

Kemudian Ucok Paul mengatakan dengan logat khas Medan. “Mantap neh, bulan puasa tahun ini. Mayan banyak dapat sewa dan kemaren aku dapat tip lumayan besar dari seorang dokter,” katanya.

Rental mobil paket lebaran orderan sudah banyak pelanggan kita yang memesan, serta memberikan uang muka sebagai tanda jadi. “Pelanggan yang menyewa terbagi dari dua kelompok yaitu pelanggan lokal kota Pekanbaru dan pelanggan dari luar Provinsi Riau. Mereka rata-rata sudah memberikan uang muka sebagai tanda jadinya,” ungkap Pimpinan Gloria Rent Car.

Proses transaksi bulan Ramadhan 1434 H/ 2013 ini dibandingkan tahun lalu sangat meningkat. Setiap hari ada saja orderan sewa mobil baik dari luar kota Pekanbaru maupun pelanggan dari kota Pekanbaru. Untuk rental mobil paket lebaran kita sudah menyiapkan armada mobil sewa sekitar 55 unit mobil. Armada mobil sewa 55 unit tersebut terdiri dari berbagai merek mobil dan tipe.

This entry was posted in Manajemen and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *