Kuala Namu Airport di Deli Serdang

Kuala Namu Airport resmi beroperasi pada tanggal 25 Juli 2013, informasi ini didapatkan dari Ade Surya melalui chatting di jejaring sosial facebook. Kemudian redaksi GloriaRentCar.com segera mencari informasi tentang berita tersebut. Seperti yang diberitakan hampir diseluruh media online Indonesia baik yang berbahasa Indonesia maupun bahasa Inggris mengulas berita mengenai Bandara Kuala Airport.

Seperti yang dikutip dari MetroTvNews.com, Bandara Kuala Namu dibangun atas inisiatif Wakil Presiden Jusuf Kalla ketika itu. Untuk menghemat anggaran, Jusuf Kalla berani untuk menyerahkan pembangunan kepada kontraktor Indonesia.

Bandara yang terletak sekitar 30 kilometer dari kota Medan ini memiliki luas 115 hektare dan bisa menampung 8 hingga 10 juta penumpang per tahun seperti yang dikutip dari liputan6.com

Beberapa permasalahan tentunya diawal ini akan terjadi seperti transportasi menuju kesana. Namun kedepan tentu berbagai permasalahan yang terjadi akan teratasi dengan cepat. Karena pelayanan terbaik pastinya akan selalu dilakukan oleh pihak-pihak yang terkait.

Kami GloriaRentCar.com sangat gembira dengan dioperasikannya Kuala Namu Airport. Karena dari sisi bisnis dan ekonomi, dapat membangkitkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Deli Serdang.

Peluang Bisnis Deli Serdang

Peluang bisnis yang terbuka dari segi transportasi adalah rental mobil Deli Serdang. Karena secara letak bandara Kuala Namu terletak di Kabupaten Deli Serdang. Dan tentunya masyarakat dapat memanfaatkan usaha penyewaan mobil untuk mereka yang membutuhkan transportasi. Dan tentunya pebisnis rental mobil Medan tidak akan kekurangan pelanggan walaupun bandara kuala namu terletak di Kabupaten Deli Serdang.
Semua itu tergantung dari kepiawaian pemilik usaha tersebut.

Kemudian selain transportasi, peningkatan dari sisi pariwisata juga akan semakin menjanjikan seperti usaha perhotelan, kuliner dan kerajinan tangan. Masyarakat Deli Serdang bisa berjualan di bandara Kuala Namu, namun tetap mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pihak bandara.

Kemudian Pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan secara langsung mendapatkan manfaat dari adanya bandara Kuala Namu. Sebab dengan kepiawaian Bupati Deli Serdang, tentu sudah terpikir rencana apa yang akan dibuat untuk meningkatkan pendapatan daerah tersebut.

Dengan adanya informasi ini, Gloria Rent Car tentu akan mempersiapkan langkah untuk pengembangan bisnis rental mobil. Dan kami dari pihak manajemen tentu akan segera rapat dan membenahi beberapa strategi agar cabang kami dengan slogan rental mobil Medan akan tetap berjaya.

This entry was posted in Travelling and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *