5 Unit Armada Mobil Diservice Untuk Persiapan Mudik Pelanggan

perawatan mobilKembali hari ini Gloria Rent Car melakukan service/ perawatan 5 unit mobil yang akan dipersiapkan untuk pelanggan kami yang sudah memesan. Ke 5 mobil ini akan digunakan pelanggan GRC untuk transportasi mudik Lebaran. Ke 5 armada ini dengan 3 tujuan yang berbeda, dua unit mobil digunakan oleh satu pelanggan menuju Provinsi Sumatra Barat, dua unit mobil lagi digunakan untuk perjalanan ke Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Dan satu unit lagi akan digunakan pelanggan untuk di seputaran kota Pekanbaru.

Perawatan ini wajib kami lakukan agar pelanggan kami merasakan nyaman ketika menggunakan mobil selama Liburan Lebaran Idul Fitri Tahun 2013 ini. Selanjutnya secara bertahap hingga H-2 Lebaran beberapa unit armada lagi akan terus dilakukan pengecekan.

Mobil yang dilakukan service/ perawatan antara lain seperti artikel sebelumnya “Perawatan Armada Sewa Persiapan Mudik Lebaran Pelanggan“. Montir GRC melakukan cek pada bagian-bagian penting seperti oli mesin, kanvas rem, pengapian. Kami juga mempersiapkan pompa minyak sebagai suku cadang cadangan. Karena kerusakan pompa minyak ini tidak dapat diprediksi.

Hal ini kami lakukan sebagai antisipasi apabila terjadi kendala didalam perjalanan. Karena diwaktu masa Lebaran toko yang menjual suku cadang mobil tidak akan buka. Dan montir tentu di beberapa tempat masih ada yang bersedia melakukan perbaikan ketika didalam perjalanan.

Bagaimanapun juga kami dari Gloria Rent Car tetap mementingkan perjalanan nyaman dan menyenangkan tanpa ada kendala bagi pelanggan setia kami. Karena mereka adalah hal yang spesial bagi Gloria Rent Car.

Bagi para pemudik yang belum mendapatkan transportasi mudik Lebaran, kami masih memiliki stok mobil saat artikel ini dipublikasikan. Jika anda membutuhkan supir untuk perjalanan mudik Lebaran, kami telah mempersiapkan pengemudi dari kami.

This entry was posted in Manajemen and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *